Senin, 15 Februari 2016

Gea Dan Gevran part 1

Rabu, hari pertama kali Gea dan Gevran bertemu di sebuah  gudang sekolah. Saat itu gea ingin mengambil bola basket digudang tersebut,  ia  diperintahkan oleh gurunya. Namun saat itu pula gea menemukan gevran yang bersimbah darah dihidungnya. Gea panik, ia segera membawa gevran ke uks. Saat itu pula gea dan gevran berkenalan. Semakin hari gea dan gevran semakin dekat, setahun mereka menjalin hubungan sebagai teman, namun ditahun kedua, mulai terjadi konflik dalam hubungan pertemanan mereka. Gea sudah jarang bertemu dengan gevran, jika ada gevran, gea secepat mungkin menghindar, gevranpun tak mencoba untuk mengajak gea seperti biasanya. Gea seperti itu, karena suatu hari saat pulang sekolah, gea memergoki gevran yang tengah mengobrol di taman sekolah, padahal gevran sendiri sudah terikat janji dengan gea akan menemaninya membeli buku hari itu. Nah, karena kejadian itu lah, gea muak dan acuh kepada gevran.
Setengah tahun mereka terus saling diam. Keduanya sama sama acuh dan tidak peduli, padahal gea sejujurnya gea sangat  terpukul dengan semua kejadian tersebut. Malah, tingkah gevran semakin menjadi, dikabarkan ia tengah menjalin asmara dengan wanita lain. Gea semakin terpukul, gea sendiri  tak menyadari keterpukulannya tersebut,  karena yang gea tau, bahwa gevran adalah temannya. Tapi? Kenapa rasa cemburu itu datang saat gosip terlepas.
Gea benar benar terpuruk.  memanh, Rasa yang ia rasakan hanya sebatas teman, tapi teman seperti gevran membuat ia sadar bahwa perasaannya lebih dari sekedar teman.  Dikelas, gea selalu murung, yang ia sesali, kenapa ia sebodoh itu jadi perempuan, bodoh bodoh bodoh. Mungkin gevran hanya menganggapnya benar benar teman. Padahal menurut  gea sikap dan perhatiannya gevran selama setahun membuat ia nyaman, namun kenyamanan yang semu, buktinya sekarang gevran adalah sosok yang ia tak mau temui disekolah.
kejadian itu membuat Gea jatuh sakit, sudah seminggu Gea tidak sekolah. Dan saat malam ke 8 gea sakit, gevran menelepon gea. Saat gea hendak melihat ponselnya, ingin tahu siapa yang menelponnya tengah malam seperti itu, dan saat itu pula gea ambruk. Gea pingsan. Keluarga Gea pun langsung membawa Gea ke rumah sakit terdekat. Disudut kamar gevran kecewa karena telponnya tak diangkat, ia merasa perasaannya tak enak, entah kenapa hati  gevran begitu  khawatir dengan kondisi Gea, apalagi Gea sudah tak masuk sekolah selama seminggu. Gevran mencoba menelpon gea lagi, tapi nihil tak ada jawaban.
Esoknya, ada surat masuk kembali dari Gea, bahwa ia masih tetap sakit. Dan dengar dengar gea dilarikan kerumah sakit. Setelah mendengar itu, gevran langsung menelpon rumah gea, menanyakan kebenarannya dan ternyata benar sekarang Gea dirawat dirumahsakit, gevranpun langsung kesana. Ia menyesali tingkahnya selama ini, menghilang begitu saja dari Gea. Sesampainya dirumahah sakit gevran sesunggukan melihat keadaan gea yang masih tak sadarkan diri, gea koma. Gevran meminta ijin untuk masuk, diruangan tersebut gevran benar benar menyesali perbuatannya. Ia memegangi tangan Gea, namun Gea tetap tak sadarkan diri.
Hari demi hari, Gevran merawat Gea dirumahsakit, setelah pulang sekolah ia putuskan untuk menjenguk Gea sampai larut malam, keluarga Gea mengijinkan, karena mereka mengetahui bahwa Gevran adalah teman baiknya Gea.
Saat sepertiga malam, Gea terbangun dari komanya, ia menemukan Gevran yang tengah tertidur dilengannya. Gea tak menyangka, Gea langsung menggerakan tangannya, dan Gevranpun terbangun. Saat itu keluarga Gea sedang tak ada diruangan. Gevran dengan spontan langsung meminta maaf atas semua  kesalahan ya selama ini. Gea menangis. Gevran benar benar terpukul,  bahwa ia sudah membuat Gea seperti ini. Sebelum Gea mengucapkan satu kata pun, tiba tiba mamah Gea datang. Mamah Gea begitu khawatir melihat Gea menangis terisak. Mamah Gea langsung menyuruh Gevran pulang karena malam sudah semakin larut. Dengan terpaksa Gevranpun pulang dengan hati yang sembraut.
Esoknaya, mamah Gea menelpon Gevran. Bahwa ia tak perlu repot menjenguk Gea lagi. Gevran menyadari, pasti Gea sendiri yang meminta mamahnya menelpon dirinya. Gevranpun mengiyakan apa kata mamah Gea. Setelah itu telpon masuk ke ponsel Gevran, dari Enda. Perempuan yang di ka barkan menjalin hubungan dengan Gevran. Gevran mengangkat telponnya, dan ternyata Enda minta ketemu setelah pulang sekolah. Dengan terpaksa Gevran mengiyakan apa kata Enda. Setelah pulang sekolah Gevran langsung menemui Enda, seperti biasa Enda mengajak Gevran jalan jalan. Dan ternyata benar, Enda dan Gevran sudah jadian.
 Bersambung...
#30DWC hari ke 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MODUL 4 PPKN KELAS IV (Empat)

Rabu, 10 Februari 2021 Hallo, selamat pagi. semoga semuanya selalu dalam keadaaan sehat. Silahkan pelajari unit 2 bagian B ya tentang Sika...